ONE OK ROCK Rilis Lagu Bersama Dengan Ed Sheeran

ONE OK ROCK Rilis Lagu Bersama Dengan Ed Sheeran

Band Rock Jepang, OK Rock meluncurkan single terakhir berjudul “Renegades”. Karya-karya baru dari kelompok ini selalu diharapkan oleh penggemar. Yang menarik, lagu itu ditulis dengan Singer Ed Sheeran dalam studinya tentang kampung halaman di pedesaan Inggris. Sebagaimana diproklamirkan oleh Antara News, lagu “Renegades” adalah pekerjaan pertama karena band ini meluncurkan album penuh yang berjudul Eye of the Storm pada tahun 2019. Selain itu, “Renegades” juga akan ditampilkan sebagai lagu resmi Tema untuk Jepang berikutnya Film “, Rurouni Kenshin: The Final”, yang dikeluarkan pada 23 April. Menurut band, “Renegades” memiliki pesan mendesak yang mempertanyakan situasi saat ini di seluruh dunia dan bekerja sebagai lagu genre rock alternatif secara teori kebangsaan untuk pemberontak di mana saja untuk menolak untuk membiarkan pertempuran dan keinginan mereka mengabaikan.

ONE OK ROCK Rilis Lagu Bersama Dengan Ed Sheeran

Sebagaimana diproklamirkan oleh Antara News, lagu “Renegades” adalah pekerjaan pertama karena band ini meluncurkan album penuh yang berjudul Eye of the Storm pada tahun 2019. Selain itu, “Renegades” juga akan ditampilkan sebagai lagu resmi Tema untuk Jepang berikutnya Film “, Rurouni Kenshin: The Final”, yang dikeluarkan pada 23 April. Menurut band, “Renegades” memiliki pesan mendesak yang mempertanyakan situasi Sbobet88 Bola saat ini di seluruh dunia dan bekerja sebagai lagu kebangsaan untuk pemberontak di mana saja untuk menolak untuk membiarkan pertempuran dan keinginan mereka mengabaikan.

ONE OK ROCK Rilis Lagu Internasional

Berkenaan dengan kolaborasi dengan Ed Sheeran, Rock OK OK yang dinyatakan, adalah puncak persahabatannya sejak 2019. Tepat ketika Ed diundang untuk menjadi band pembuka band “Divide World Tour” di Asia. Selain itu, mereka juga punya waktu untuk bergabung dengan panggung untuk penampilan login sbobet mobile yang tak terlupakan selama tur “mata badai” dari batu ok di Jepang. Satu OK Rock terbentuk sejak 2005, hingga saat ini ia telah meluncurkan 9 album dan 23 single. Band ini terdiri dari Takahiro “Taka” Moruchi (vokal), Toru Yamashita (gitar), Ryota Kohama (bass) dan tomoya canki (drum).

Album terakhir OK Rock adalah mata badai, yang versi Jepang dirilis pada 13 Februari 2019 dan versi bahasa Inggris diluncurkan dua hari kemudian. Single individu yang muncul di album ini adalah “Ubah”, “menonjol” dan “malam terbuang”. Eye of the Storm adalah album rock ok ketiga yang dirilis secara internasional. Salah satu lagu paling terkenal dari OK Rock adalah “The Precading”, yang merupakan lagu langsung Rurouni Kenshin. Ketika diluncurkan sebagai satu, “awal” mendapatkan Grafik Oricon ke-5 dan posisi kedua Billboard Jepang Hot 100.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *