Home » Pengetahuan Musik Rock » The Rolling Stones Band Rock Inggris Paling Terkenal Sejak 1962

The Rolling Stones Band Rock Inggris Paling Terkenal Sejak 1962

Apa yg Anda bayangkan saat rock ‘n’ roll disebutkan? Dinamika band apa, kehadiran anjung apa yg terlintas pada pikiran? Kemungkinan besar , The Rolling Stones ada dalam percakapan ini.

Pengaruh band yang bertahan lama —meskipun menghadapi banyak perselisihan—tidak bisa disangkal dan mencakup lusinan rilisan rekaman. dan kita tak mampu melupakan persona pertunjukan eksplosif Mick Jagger.

Serta band, menggunakan segala kepribadian serta kreativitasnya, disatukan dalam satu nama: The Rolling Stones. Kisah bagaimana band mendapatkan namanya, selain berasal usul dan warisan kelompok, ialah kisah yang kami ceritakan hari ini. Jadi, mari masuk ke seluk beluk band yang mengguncang dunia.

The Rolling Stones telah melihat beberapa evolusi selama enam dekade bahwa mereka sudah membentuk musik, namun awal band bisa ditelusuri ke sebuah kota pada Inggris tenggara. di tahun 1950 di Dartford, Kent, Jagger serta Keith Richards artinya teman masa mungil dan teman sekelas.

Beberapa tahun dalam persahabatan mereka, keduanya memulai sebuah band garasi dengan Dick Taylor, Alan Etherington, dan Bob Beckwith. kelompok itu, berlatih pada garasi Taylor dan memetik lagu-lagu blues, menjuluki diri mereka menjadi Blues Boys.

The Rolling Stones Band Rock Inggris Paling Terkenal Sejak 1962

The Blues Boys awalnya memainkan login sbobet lagu cover oleh Muddy Waters, Chuck Berry, Little Richard, Howlin’ Wolf, Bo Diddley, dan seniman blues dan rocker awal lainnya.

Lalu, sesudah berkolaborasi menggunakan Alexis Korner’s Blues Incorporated, Jagger dan Richards menyatukan iterasi pertama berasal Stones. Lineup termasuk gitaris slide Brian Jones, keyboardist Ian Stewart, drummer Tony Chapman, serta Taylor. kelompok ini dibangun pada atas setlist musik blues Chicago, serta mereka membentuk pengikut mereka berasal sana.

The Rolling Stones mungkin telah memperebutkan bagaimana menghasilkan keputusan buat band, penggunaan narkoba serta alkohol, serta aneka macam topik lain mengenai kesejahteraan band, namun penamaan kelompok sepertinya datang serta pulang tanpa perselisihan.

Seperti yang diceritakan Richards, Jones menamai band itu. pada wawancara telepon menggunakan Jazz News, saat seorang jurnalis menanyakan nama band, Jones melihat sekelilingnya dan melihat rekaman Muddy Waters. keliru satu lagu di album itu artinya “Rollin’ Stone” dan sisanya, seperti yg mereka katakan, ialah sejarah.

Penampilan awal band ini memakai nama The Rollin ‘Stones, namun nama itu dengan cepat diubah buat memasukkan “g” yang mereka lewatkan di pertengahan tahun 60-an. Nama itu melekat, dan ciri-ciri mereka sebagai Stones berkembang pada bawah kemitraan penulisan lagu Jagger-Richards yg ikonik.

Lineup populer lalu termasuk Jagger, Richards, Jones, Bill Wyman, serta Charlie Watts. Anggota selanjutnya merupakan Mick Taylor, Ron Wood, serta Darryl Jones. grup ini selalu berubah pada aliran, gaya, serta impak.

Akibatnya, materi orisinil band, seperti “(I Can’t Get No) Satisfaction,” “Get Off of My Cloud,” dan “Paint It Black” akhirnya mengganti warisan band sebagai sesuatu yang abadi, sesuatu yang lebih akbar dari anggota band. diri.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.