Mengenal Lebih Dekat Band Rock Deep Purple Asal Inggris

Band Rock Deep Purple adalah kelompok hard rock Inggris yang dianggap sebagai salah satu pelopor musik logam berat, bersama dengan LED Zeppelin dan Black Sabbath. Penuntutan ungu tua adalah penciptaan Jon Lord yang sebelumnya bermain untuk pria pot dengan musisi lain, Chris Curtis dan seorang pengusaha yang mencoba menjadi produser musik, Tony Edwards.

Mengenal Lebih Dekat Band Rock Deep Purple Asal Inggris

John Lord adalah komposer, sebagian besar lagu ungu ungu menciptakannya, dia adalah semangat band sejarah perjalanan karir band rock nirvana ini. Pada bulan Desember 1967, Curtis merekrut Ritchie Blackmore, yang berusaha mengalokasikan Jerman dengan Neil Christian dan Tentara Salib. Sebelum di Jerman, Blackmore telah bergabung dengan penjahat dan berteriak kepada Lord Sutch dan orang-orang liar.

Lagu “LA Management” dan “Mandrake Root” ditulis dalam Blackmore dan pertemuan pertama TUHAN. Segera setelah itu, bergabung dengan pemetik Bas Lord di Pod FlowerPot, Nick Simper. Untuk mengisi posisi vokalis dan drummer, Tuhan dan Blackmore merekrut Rod Evans dan Ian Paice. Setelah disebut dirinya sebagai bundaran, Maret 1968, secara resmi menjadi ungu.

Informasi Seputar Band Rock Deep Purple

Deep Purple disebut band yang paling bising dari seluruh dunia dan dikenal diseluruh para pemain judi bandar sbobet resmi online. Karena kalender penampakan sudah maju, Ritchie Blackmore muncul saat marah. Alasan untuk mengubah jadwal ini akan merusak atraksi iluminasi yang telah mereka rencanakan. Di akhir pertunjukan, ketika menyajikan lagu truk ruang angkasa, Blackmore menghancurkan tiga gitar Guardian Stratocaster, kabinet Marshall dan kamera video. Total kerugian yang dialami pada waktu itu mencapai US $ 100 ribu.

Sebelum memutuskan nama, nama ungu tua dari nama-nama lain yang telah diusulkan, karena nama band itu “Orpheus”, “Allah Beton”, juga nama “Sugarlump”. Suatu pagi, Ritchie mengusulkan nama “ungu tua” karena nama lagu favorit neneknya, yang cukup populer di tahun 1920-an dan ditabrak oleh Nino Tempo dan April Steven Group pada tahun 1963.

Pada tahun 1969, takdir Simper dan Evans tiba-tiba ditendang oleh Blackmore, Lord dan Paice. Richtie memasuki pub untuk menemukan pengganti. Akhirnya, saya terkesan oleh staf dua episode, Ian Gillan dan Roger Glover.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *