Paramore, Band Rock Dengan Vokalis Wanita Terpopuler

Paramore adalah sebuah band rock Amerika berasal dari Franklin, Tennessee, dibentuk pada tahun 2004. Band ini saat ini terdiri berasal dari vokalis Hayley Williams, gitaris Taylor York dan drummer Zac Farro. Williams dan Farro yang bagian pendiri kelompok, saat York, seorang rekan SMA berasal dari lineup asli, bergabung pada tahun 2007.

Berbeda nasib dengan band rock deep purple, Williams adalah satu-satunya bagian yang terdaftar di band kontrak rekaman dengan Warner Music Group ‘s Dipicu oleh Ramen sublabel dan satu-satunya bagian untuk nampak di kelima album studio Paramore. Kelompok ini merilis album debutnya Semua Kami Tahu Apakah Jatuh pada tahun 2005, dengan album meraih nomor empat di UK Batu Bagan pada tahun 2009 dan nomor tiga puluh di Billboard ‘ s Heatseekers Bagan pada tahun 2006.

Perjalanan Karir Band Rock Paramore

Album ke-2 band, Riot!, dirilis pada tahun 2007. Karena keberhasilan single “Misery Business”, “Crushcrushcrush”, dan “That’s What You Get”, “Riot!” adalah keberhasilan lazim dan disertifikasi Platinum di Amerika Serikat. Mereka kemudian terima nominasi Artis Pendatang Baru Terbaik di Grammy Awards 2008. Tindak lanjut 2009 mereka, Brand New Eyes, adalah album charting tertinggi ke-2 band hingga saat ini.

Perjalanan Karir Band Rock Paramore

Mendarat di nomor dua di Billboard 200 dengan 175.000 penjualan minggu pertama. Itu menghasilkan single empat puluh teratas “”dan meraih platinum di Irlandia dan Inggris, dan juga emas di AS, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Menyusul kepergian Josh dan Zac Farro pada 2010 yang saat itu kecanduan mengakses daftar sbobet, band ini merilis album keempat berjudul diri mereka pada 2013.

Itu memberi band nomor satu pertama mereka di Billboard 200 AS. Terhitung album nomor satu di Britania Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Brasil, Argentina, dan Meksiko. Ini terhitung single “Still Into You” dan “Ain’t It Fun”. Dengan yang terakhir memenangkan Grammy Award untuk Lagu Rock Terbaik untuk Hayley Williams dan Taylor York sebagai penulis lagu, menjadikannya kemenangan Grammy pertama Paramore.

Formasi band berubah sekali lagi sesudah siklus album ini dengan bassis Jeremy Davis meninggalkan band menjelang akhir 2015 dan mantan drummer Zac Farro bergabung lagi dengan band pada 2017. Album studio kelima mereka, After Laughter, dirilis akhir tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *