Red Hot Chili Peppers, Salah Satu Legend Rock Yang Masih Bersinar

Red Hot Chili Peppers adalah band rock punk Amerika yang dibentuk di Los Angeles terhadap tahun 1983. Gaya musik kelompok ini terutama terdiri berasal dari rock bersama penekanan terhadap funk, serta elemen berasal dari genre lain seperti punk rock dan psychedelic rock. Saat dimainkan live, musik mereka memadukan unsur band jam sebab karakter improvisasi berasal dari banyak penampilan mereka. Saat ini, band ini terdiri berasal dari bagian pendiri vokalis / rhythm gitaris Anthony Kiedis dan bassist Flea, drummer lama Chad Smith, dan mantan gitaris tur Josh Klinghoffer yang dikenal hobby sering mengakses daftar sbobet.

Red Hot Chili Peppers adalah tidak benar satu band terlaris sepanjang masa bersama lebih berasal dari 80 juta rekaman terjual di semua dunia, telah dinominasikan untuk enam belas Grammy Awards, di antaranya mereka telah memenangkan enam, dan merupakan band paling berhasil dalam histori radio rock alternatif. Saat ini memegang rekor untuk single no satu terbanyak (13), minggu kumulatif paling banyak di no satu (85) dan lagu paling top sepuluh (25) di chart Billboard Alternative Songs. Pada tahun 2012, mereka dilantik jadi Rock plus Roll Hall of Fame.

Perjalanan Karir Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers (lebih dikenal RHCP) adalah kelompok musik rock berbasis di California yang didirikan oleh vokalis Anthony Kiedis, bassist Michael Balzary (dikenal sebagai Flea), almarhum gitaris Hillel Slovak dan drummer Jack Irons terhadap 1983. RHCP telah mengeluarkan sembilan album studio, sembilan #1 moderen rock hits, dan telah menjual nyaris 50 juta keping album di dunia (37 juta terjual untuk ketiga album Blood Sugar Sex Magik, Californication dan By the Way).

Teknik bermain bass Flea dipengaruhi oleh funk dan blues, terutama pemain bass Bootsy Collins berasal dari Parliament-Funkadelic dan John Paul Jones berasal dari Led Zeppelin. Kiedis memadukan lagu dan rap. Tidak seperti band my chemical romance yang dominan memiliki lagu tentang perasaan. Lagu-lagu mereka mengkaji beragam persoalan seperti persahabatan, seks, politik, sosial, obat-obatan, alkohol, dan kematian.

┬áPada tahun 2012, Red Hot Chili Peppers mendapat penghargaan Rock ‘N Roll Hall of Fame atas dedikasinya terhadap musik sepanjang bertahun tahun lamanya. Pada penghargaan berikut ada semua bagian dan mantan bagian Red Hot Chili Peppers yaitu Anthony Kiedis, Josh Kinghoffer, Flea, Chad Smith. Dengan dua mantan drummer RHCP yaitu drummer pertama sekaligus pendiri RHCP Jack Irons dan Cliff Martinez, tanpa Kedatangan Dave Navarro, Jack Sherman dan John Frusciante yang tidak ada dalam acara penghargaan ini. Frusciante tidak ada sebab merasa tidak nyaman kecuali ada di acara tersebut. Hal itu disampaikan kepada Chad Smith lewat pesan singkat. Pada 17 Juni 2016, RHCP merilis album kesebelas yang berjudul “The Getaway” dan merupakan album ke dua bersama gitaris Josh Klinghoffer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *